Jumat, 03 Agustus 2012

MENCARI UANG DI INTERNET PPC

Mencari uang di internet? pasti anda bertanya tanya apa bsa? jawabnya bsa hanya dengan ber modal kan website atau blog kita bsa mendapat kan uang dari internet dengan cara memasang ikalan di blog atau website kita.

Pilihan paling populer untuk kategori PPC Advertising Networks ini adalah Google Adsense.
Prinsip untuk mengikuti program seperti ini harus mendaftar terlebih dahulu, kemudian meletakkan potongan-potongan kode kedalam website/blog. Program ini melayani iklan-iklan kontektual (baik teks maupun image) yang ada kaitannya dengan isi blog dan anda akan mendapatkan uang dalam jumlah tertentu untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung blog anda.
Besar keuntungan iklan PPC tergantung dari tingkat traffic umum website, namun yang paling penting adalah click through rate (CTR) dan cost per click (CPC).  CTR bergantung pada desain website dan untuk mendapatkan CTR yang tinggi , penempatan iklan cukup menentukan, biasanya orang cenderung meletakkan dalam posisi yang menyatu dengan konten.
Disisi lain CPC tergantung pada niche website (tema). Produk-produk financial dan pendidikan adalah salah satu contoh niche yang cukup menguntungkan, sedangkan topik yang terkait dengan teknologi cenderung memiliki CPC lebih kecil.
Untuk program atau metode ini biasanya, pengunjung yang datang dari dari search engine (traffic organik) lebih menguntungkan  dibandingkan pengunjung yang datang dari media sosial, karena mereka memang datang berkunjung karena mencari sesuatu sehingga memiliki kecenderungan untuk sering mengklik iklan dibandingkan yang datang dari media sosial.
Beberapa contoh dan link  networks periklanan CPC yang cukup populer digunakan adalah :
  • Google Adsense (http://www.google.com/adsense)
  • Yahoo Publisher Network (YPN) – (http://publisher.yahoo.com)
  • BidVertiser (http://www.bidvertiser.com/)
  • Chikita (http://chikita.com)
  • Clicksor (http://www.clicksor.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar